Senin, 24 September 2012

Riyan "D"Masiv" Ciptakan Lagu untuk Istri



Ada yang spesial di acara resepsi pernikahan Rian 'D'masiv' yang diselenggarakan 20 September lalu. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta, Rian menceritakan kejutan romantisnya, yang ia berikan pada istri saat hari bahagianya.

Rian mengaku, di hari pernikahannya,  ia menyanyikan lagu ciptaannya khusus untuk sang istri. Lagu itu pun, diciptakan Rian secara kebetulan dan mendadak. 

"Kemarin pas acara, aku persembahin satu lagu buat istri. Semua orang nggak ada yang tahu lagu itu," ujarnya Senin 24 September 2012.

Lagu itu pun baru jadi satu hari sebelum hari pernikahannya dilangsungkan. "Nggak pakai latihan cuman chord, judulnya juga baru ketemu pas habis nyanyi, 'Tuhan Beri Aku Kamu'," papar lelaki kelahiran Yogyakarta itu.

Saat menyanyikan lagu romantis itu di depan istri, Rian pun mengaku belum terlalu hapal liriknya. Untuk itu, ia seringkali melihat contekan lirik yang di simpan dalam ponselnya. 

Saat menyanyikan lagu itu, banyak orang yang mendengarkan memberi respon positif. Namun, ia belum tahu, apakah, lagu karangannya itu akan menjadi bagian dalam album baru 'd'Masiv' nantinya atau tidak. Yang pasti, saat mendengarkan Rian menyanyikan lagu tersebut, Ibu Achin, produser dari Musica merasa menyukainya. 

"Belum tahu, lagunya khusus, unrelease. Tapi Ibu Achin suka, bisa saja lagu itu dimasukkan dalam album. Lagu itu bagus banget katanya, merinding dia pas dengarnya," kata Rian.

Istri Rian sendiri terharu ketika Rian membawakan lagu tersebut. Rian pun menyatakan bukan tipe pria yang pandai merayu wanita, sehingga ia hanya bisa memberikan lagu. "Istri sendiri terharu dengar lagu tersebut. Jujur aku nggak bisa ngerayu bisanya ngerayu pakai lagu." (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar